Minggu, 12 Maret 2017

Kulit Psoriasis Jangan Kena Sabun!

Kulit Psoriasis Jangan Kena Sabun!

Psoriasis adalah jenis panyawat kulit yang sungguh membuat orang-orang geli! Tidak hanya menampakan bentuk yang seperti sisik, namun kulit juga akan mengering, perih dan mudah berdarah. Orang lain saja sudah ngeri melihatnya, apalagi penderitanya! Dulu waktu sekolah saya pernah mengalami psoriasis yang muncul dikaki, jadinya ngaruh ke kuku, keropeng terus bergelombang gituh. Nah awal mula dapat penyakit ini akibat cidera atau luka tajam yang muncul dikaki. Percaya ga percaya sih sebenarnya, tapi ternyata penjelasan dokter dan informasi dari website www.qcjellygamat.net/obat-penyakit-psoriasis-di-apotik ternyata bener gays :D

Psoriasis ini disebabkan oleh cedera yang terjadi pada tubuh kita! Gatau stress kali ya kulit nyajadi kayak gini hahaha XD, asli deh psoriasis ini bikin malu banget. Meskipun masih bisa di tutupi kaos kaki (sekaligus ibadah nutup aurat) tapi tetep aja ganyaman dan bikin bete :((( Apalagi kalo pas kering-kering nya dan ga sengaja jatuh, nyenggol benda atau apa kek yang pake kaki. Haduh sakit banget apalagi kalo keluar darah-darah seger gitu wokwokwok

Nah selain itu, aku juga bakalan kasih saran ke kalian buat hati-hati saat pakai sabun mandi! Nih buktinya waktu aku cuci baju pakai deterjen merk A, ke kulit biasa-biasa aja. Tapi paspake deterjen merk B, kulit yang ada psoriasis langsung nambah kering dan bikin ga nyaman! Terus, aku juga saraninbuat olesin pelembab dan cobalah untuk memakai kaos kaki atau kaos tangan, untuk menjaga kulit anda tetap lembab. Kalo kamu merasa keberatan melakukan nya disiang hari, coba saja untuk melakukannya saat malam hari dan dibawa tidur!

Kamu bisa ngelembabin nya dengan krim atau salep-sale dan obat penyakit psoriasis yang bisa anda dapatka di apotik-apotik terdekat! Nah segitu dulu ya pesan dari kami. Semoga beruntung dan sembuh ^^

1 komentar:

  1. subhanallah, bagus sekali artikelnya. memang saya masih mersakan tidak terlalu mudah untuk bisa selalu berpikiran positif. biasanya karena ada pengalaman yang kurang menyenangkan atau kurang baik dengan hal itu.

    Obat Vitiligo

    Obat Vitiligo Ampuh

    Obat Herbal Vitiligo

    Obat Bercak Putih pada Kulit

    Cara Cepat Menghilangkan Vitiligo

    BalasHapus